Viral! P Diddy Peluk dan Berusaha Cium Pipi Bono U2, Netizen Kesal

Selasa, 08 Oktober 2024 - 23:03 WIB
loading...
Viral! P Diddy Peluk...
P Diddy dikecam saat memuluk dan berusaha mencium Bono dalam video lawas yang kembali muncul di media sosial. Foto/ getty
A A A
JAKARTA – P Diddy dikecam saat memuluk dan berusaha mencium Bono dalam video lawas yang kembali muncul di media sosial. Hal itu terekam dalam acara Golden Globe Award 2014.

Video ini muncul secara daring setelah penangkapan P Diddy atas tuduhan perdagangan seks. Dalam video tersebut, Bono tampak menjauh dari sang rapper setelah dia mencoba mencium pipinya.



Dikutip hindustan times, terlihat P Diddy, Usher dan Kate Beckinsale yang mempersembahkan penghargaan lagu orisinal terbaik untuk U2 untuk "Ordinary Love" dari "Mandela: Long Walk to Freedom" di Golden Globe Award 2014.

Sementara, Bono tampak senang saat menerima trofi dari Usher, kemudian P Diddy menghampirinya untuk memberikan pelukan ucapan selamat.

Sebagai balasan, Bono memeluknya sekilas, lalu menoleh ke arah hadirin saat Diddy tampak bergerak maju untuk mencium pipinya. Setelah itu, Combs menghilang dan dia meninggalkan panggung bersama Beckinsale.

Dikutip Page Six, keduanya tampak melupakan pertemuan tidak menyenangkan mereka saat terlihat di afterparty pada malam yang sama.

P Diddy Dikecam Netizen

Netizen pun langsung mengejek P Diddy di media sosial usai video itu viral. Mereka juga menanyakan, apakah Bono tahu sesuatu tentang rapper tersebut.

"Diddy mencoba mencium Bono dan mendapat perlakuan dingin, canggung!" tulis salah satu pengguna X yang bereaksi pada video viral tersebut.

“Momen itu benar-benar canggung—para selebritas mengalami beberapa pertemuan yang paling tak terduga!” tulis netizen.

“Bono [berkata] menjauhlah dariku, kawan,” tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)